Liestiadi Dongkrak Mental Pemain Muda GU

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 11:30 WIB
Fitra Ridwan (kuning), Pemain Muda Gresik United
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Fitra Ridwan (kuning), Pemain Muda Gresik United

Pelatih Gresik United, Liestiadi, mengatakan bahwa ia telah melakukan membenahi kelemahan anak asuhnya dari ketika GU menelan kekalahan lawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata Makassar (31/8/2015).

"Kelemahan-kelemahan seperti antisipasi counter attack sudah diperbaiki. Termasuk diantaranya memperbaiki crossing-crossing tajam ke mulut gawang," papar pelatih bersertipikat A AFC tersebut.

Menyadari bahwa 70 persen skuatnya dihuni oleh para pemain muda membuat Liestiadi perlu memberikan motivasi yang lebih agar Fitra Ridwan dkk., bisa kembali menemukan kembali rasa percaya diri mereka saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga keduanya di Grup B Turnamen Piala Presiden.

"Tim ini 70 persen merupakan pemain muda. Karena itu, saya sudah meminta mereka untuk segera melupakan kekalahan sebelumnya dan harus kembali bangkit di pertandingan selanjutnya kontra PBFC dan PBR," harap pelatih asal Medan itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X