Manajemen GU Pompa Semangat Pemain dengan Bonus

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 10:30 WIB
Ilustrasi Gresik United
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Ilustrasi Gresik United

Guna membangitkan semangat pemain, manajemen Gresik United sudah menjanjikan bonus spesial bagi para pemainnya apabila dalam pertandingan kedua di Piala Presidden nanti Bima Sakti dkk bisa mengoleksi tiga poin.

Di laga ini skuat Laskar Joko Samudro akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Andi Mattalata Makassar, Jumat (4/9/2015).

Iming-iming bonus spesial ini dimaksudkan oleh manajemen agar pemain bisa termotivasi untuk kembali bangkit pasca kekalahan 3-0 darri tuan rumah PSM Makassar di pertandingan perdana 31 Agustus lalu.

Meski kelahan itu terasa pahit namun manajemen berharap bisa segera melupakannya agar bisa kembali fokus.

Target menang pun ditujukan saat bertemu dengan Pusamania Borneo FC sebab pada kompetisi Liga Indonesia lalu, saat bertemu dengan tim berjuluk Pesut Etam tersebut, Gresik United berhasil meraup kemenangan dengan skor 2-1 di Stadion Petrokimia Gresik, 5 April 2015 lalu.

"Dengan bonus semoga pemain bisa memberikan permainan terbaiknya. Selain itu, saya sudah berbicara kepada semua pemain. Pilihannya, menang melanjutkan pertandingan atau sebaliknya kalah jadi penonton," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manager Gresik United.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X