Persib vs Persebaya, Zulham Pertajam Taring Maung

By Ary Julianto - Sabtu, 5 September 2015 | 10:55 WIB
Zulham Zamrun, kini menjadi salah satu andalan Persib Bandung di lini depan.
Zulham Zamrun, kini menjadi salah satu andalan Persib Bandung di lini depan.

Persib mulai menuai keuntungan dengan masuknya pemain pinjaman Zulham Zamrun. Gelandang sayap yang dipinjam dari Persipura itu sudah menunjukkan kualitasnya untuk Maung Bandung. Zulham mampu menambah daya dobrak Persib di lini depan.

Hadirnya Zulham membuat Djadjang Nurdjaman tak perlu khawatir lagi dengan tanda tanya kebugaran pemain asing asal Mali, Konate Makan. Namun jika Konate diyakini sudah siap tempur, meski lama tak berlatih bersama Maung Bandung, maka akan terdapat banyak pilihan strategi yang bisa disiapkan Djanur.

Konate sebelumnya masih disimpan pada laga perdana Persib melawan Persiba Balikpapan. Namun saat bertemu Bajul Ijo, pada Minggu (6/9) di Stadion si Jalak Harupat, amunisi Maung Bandung dipastikan lengkap terisi. "Semua pemain kami sudah siap, termasuk Konate. Itu membuat saya menjadi banyak pilihan untuk di depan," ungkap Djanur.

Dalam kondisi siap tempur, agaknya sulit bagi Persebaya mengulangi memori kemenangan 0-1 pada Februari lalu. Persib saat ini, siap membidik babak delapan besar plus segudang uang tanding yang tersedia pada setiap laga.

Prakiraan Formasi:
Persib (4-3-3)
78-I Made Wirawan (kiper); 6-Tony Sucipto, 3-Vladimir Vujovic, 6-Ahmad Jupriyanto, 22-Supardi; 24-Hariono, 15-Firman Utina, 23-M. Ridwan; 7-Atep, 87-Illija Spasojevic, 54-Zulham Zamrun

Cadangan: 12-Shahar Ginanjar (kiper), 28-Abdulrahman, 11- Dedi Kusnandar, 13-Agung Pribadi, 18-Jajang Sukmara, 8-Taufiq, 82-Tantan, 99-Yandi Sofyan Munawar.

Persebaya (4-4-2): 1-Jendry Pitoy (K), 27-Fauzan Jamal, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, 5-Otavio Dutra, 2-Putu Gede Juniantara (B), 7-Siswanto, 8-Slamet Nurcahyo, 4-Asep Berlian, 16-Zulfiandi (T) 10-Rudi Widodo, 22-Fandi Eko Utomo.

Cadangan: 77-Hery Prasetya, 53-Munhar, 21-Fatchurochman, 6-Evan Dimas Darmono, 20-Ilham Udin Armaiyn, 12-Wahyu Subo Seto, 50-Erick Dwi Ermawansyah, 31-Feri Ariawan. Pelatih: Ibnu Grahan


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.