Keriuhan dari Negeri Pasundan di Laga Perdana

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 16:44 WIB
Tiga pemain bertahan Martapura FC, merasakan ketajaman Ilija Spasojevic.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Tiga pemain bertahan Martapura FC, merasakan ketajaman Ilija Spasojevic.

Laga Persebaya kontra Martapura FC dan Persib kontra Persiba Balikpapan, Rabu (2/9), membuat Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kembali riuh.

Para bobotoh larut dalam kegembiraan. Selain pesta gol yang diukir tim kesayangan, mereka juga terpuaskan dengan aksi bomber asing anyar yang mencetak dua gol di laga tersebut, Ilija Spasojevic.

Atmosfer di Stadion Si Jalak Harupat semakin semarak kala pemain anyar Persib lainnya, Zulham Zamrun, turut menyumbang gol ketiga Maung Bandung.

Pesta gol ditutup dengan aksi Tantan, yang masuk sebagai pemain pengganti. Pada laga lainnya, Persebaya bermain imbang 0-0 melawan tim kuda hitam Martapura FC.

Hasil kacamata tersebut menghadirkan keresahan di kedua kubu yang sama-sama menargetkan poin tiga di laga tersebut.

Selain itu, hubungan akur antara bobotoh dan bonek membuat ratusan pendukung Persebaya bisa dengan tenang mendukung perjuangan Evan Dimas cs. selama tampil di Kota Kembang.

Jumlah bonek yang akan berangkat ke Bandung diprediksi bakal meningkat menjelang laga Persebaya vs Persib pada Minggu, 6 September mendatang.

Penulis: Martinus Raya Bangun/Herka Yanis P.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 3 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.