Makna Gol Zulham Zamrun

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 16:03 WIB
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat merayakan gol kontra Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat merayakan gol kontra Persiba di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015).

Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku bersyukur bisa menciptakan satu gol saat Maung Bandung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) malam.  Ia mengaku gol tersebut meningkatkan motivasinya untuk tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

Zulham tampil sebagai pemain pengganti menggantikan Muhammad Ridwan pada menit ke-39. Zulham mampu melunasi kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman dengan gol yang ditorehkannya pada menit ke-74. Sementara itu, tiga gol lainnya dikreasi Ilija Spasojevic (10', 23') dan Tantan (91').  

"Alhamdulillah, saya bisa mendapatkan satu gol pada pertandingan perdana. Ini jadi motivasi bagi saya sebelumnya. Saya menargetkan untuk berusaha bisa cetak gol pada setiap pertandingan,” kata Zulham seperti dikutip dari Simamaung.

Zulham berpendapat, kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Persib melakoni pertandingan selanjutnya yakni melawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015).

"Kami lihat Persebaya dan Martapura bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka juga bagus. Mereka imbang di pertandingan pertama. Kami tetap motivasi tinggi dan fokus,” tutur Zulham.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.