Djanur Berharap Spaso Tampil Konsisten

By Ary Wibowo - Kamis, 3 September 2015 | 15:39 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic
Dok. Persib
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap Ilija Spasojevic bisa tampil konsisten selama perhelatan Piala Presiden 2015.

Pernyataan Djanur tersebut terkait penampilan gemilang Spaso yang sukses mencetak dua gol saat Maung Bandung menang 4-0 atas Persiba Balikpapan, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) malam.

Spaso mencetak gol melalui sontekannya pada menit ke-10 dan 23. Spaso sebenarnya berpeluang mencetak hattrick saat dipercaya sebagai eksekutor penalti pada menit ke-85.

Sayang, bola hasil tembakan bomber asal Montenegro tersebut masih bisa ditangkap kiper Eka Jandia. Sementara itu, dua gol lain Persib ditorehkan oleh Zulham Zamrun dan Tantan.  
 
“Spaso tadi mencetak dua gol. Saya ucapkan selamat. Harusnya dia bisa mencetak tiga gol. Mudah-mudahan tren positif ini bisa dipertahankan,” kata Djanur seperti dikutip dari situs Simamaung.

Djanur yakin dua gol tersebut bakal membuat Spasso semakin semakin percaya diri. “Ini menandakan bahwa ketajaman sudah muncul, mungkin kehadiran Spaso menambah tajam lini depan. Jadi sebutan yang katanya dia mandul bisa teratasi,” ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X