Inilah Alasan Boaz Solossa Pilih Gabung PBFC

By Tulus Muliawan - Kamis, 3 September 2015 | 13:15 WIB
Boaz Solossa, menjalnai latihan perdana bersama PBFC, Rabu (2/9/2015).
Abdi Satria
Boaz Solossa, menjalnai latihan perdana bersama PBFC, Rabu (2/9/2015).

Meski statusnya dipertanyakan PSM Makassar dan Gresik United, Boaz Saolossa akhirnya tiba juga di Makassar, Rabu (2/9/2015) siang. Boaz serius ingin memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC).

Penyerang timnas ini terlihat serius mempersiapkan diri untuk membela PBFC di Piala Presiden 2015. Buktinya, hanya berselang dua jam setelah tiba di hotel, Boaz langsung latihan bersama tim di Lapangan Kodam Wirabuana Makassar.

Selama satu setengah jam sesi latihan, Boaz melahap program latihan yang diberikan Iwan Setiawan, pelatih PBFC. "Saya ingin membawa Borneo FC meraih hasil maksimal di Piala Presiden," ujarnya kepada JUARA.net di Makassar.

Boaz mengakui bahwa keputusannya bergabung dengan PBFC disebabkan karena klub asal Samarinda ini sangat serius mempersiapkan tim.

"Kebetulan saya juga butuh suasana pertandingan agar kebugaran dan sentuhan saya tidak hilang," papar Boaz, melanjutkan.

Dalam latihan taktik, Iwan menempatkan Boaz sebagai penyerang lubang di belakang Jajang Mulyana yang berperan sebagai striker tunggal.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.