Persib Menang, Spaso Menyesal Penaltinya Gagal

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 10:50 WIB
Bomber Persib, Illija Spasojevic, gagal menuntaskan kesempatan mencetak gol lewat titik penalti pada laga kontra PErsiba di Grup A Piala Presiden, Rabu (2/9/2015).
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Bomber Persib, Illija Spasojevic, gagal menuntaskan kesempatan mencetak gol lewat titik penalti pada laga kontra PErsiba di Grup A Piala Presiden, Rabu (2/9/2015).

Striker asing andalan Persib Bandung, Illija Spasojevic, menyesal setelah gagal membuat hattrick dilaga perdana Grup A Piala Presiden 2015 saat kontra Persiba Balikpapan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam.

Pemain yang akrab disapa Spaso itu gagal menyelesaikan tendangan penalti pada menit ke-85. Untungnya, Persib sudah unggul 2-0 oleh pemain asal Montenegro tersebut.

"Kiper bisa membaca tendangan saya. Untung kami sedang posisi dalam menang. Yang penting kami menang dengan skor yang bagus," ujar Spaso.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 87 ini mengaku tidak ada tujuan menjadi top skor di turnamen Piala Presiden. Ia hanya ingin menampilkan performa terbaik buat Persib.

"Saya memang selalu haus gol, walaupun penalti gagal. Saya lebih memikirkan tim tagar etap pikir tim, saya mau bawa juara. Mudah-mudahan bisa membawa juara turnamen," harapnya.

Diakui Spaso, persiapan Persib memang kurang ideal tetapi pada laga perdana mampu membuktikan permainan yang luar biasa. "Bahkan pemain yang sebelumnya menjadi cadangan mampu memberikan kontribusi yang baik," ujarnya.

Spaso mengatakan kemenangan bagi Persib atas Persiba karena anak-anak Maung Bandung bermain luar biasa. "Pemain cadangan pun bisa menaikkan tempo. Zulham, Tantan, dan pemain lainnya sudah bermain bagus," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X