Persija vs Persita, Banur Tak Mau Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 22:14 WIB
Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita yang tak mau kalah saat bertemu Persija.
Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita yang tak mau kalah saat bertemu Persija.

Persiapan Persita Tangerang menjelang Piala Presiden 2015 ini tergolong minim, hanya 14 hari. Meski demikian Pendekar Cisadane pantang kalah saat bertemu Persija Jakarta yang memiliki ambisi besar untuk lolos ke babak delapan besar.

Pertarungan kedua tim pada Kamis (3/9) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, ibarat laga dua tim yang belum sempurna. Akan tetapi keduanya menjadikan turnamen yang membuat denyut nadi klub ini bergerak lagi, sebagai saluran prestise.

“Tentu saja, kami ingin terus lanjut ke babak delapan besar. Semakin banyak kami bertanding, maka semakin banyak pula match fee yang bisa kami terima, dan prestasi tentu akan semakin baik,” kata Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita.

Menghadapi Persija yang diyakini memiliki kekuatan dan materi pemain yang lebih baik, Pendekar Cisadane tak silau. Bambang bahkan meyakini motivasi para pemain muda yang ada di timnya akan lebih unggul. “Dari sisi persiapan saya yakin, kami dan Persija, sangat kurang. Materi kami juga pas-pasan. Namun kami diperkuat sebagian besar pemain eks Persita U-21. Tenaga mereka lebih besar dan lebih fit dibanding beberapa pemain senior di Persija, hal ini akan kami manfaatkan,” ungkap pelatih yang akrab disapur Banur tersebut.

Sayang, beberapa pemain asing andalan Persita seperti Kenji Adachihara, Javad Nekounam dan Luis Edmundo, tak bisa main karena persoalan KITAS dan peraturan panpel yang berubah-ubah. “Tapi kami masih memiliki Bruno Casmir yang akan melapis pertahanan kami,” tutur Banur.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.