Mitra Kukar Siapkan Senjata Rahasia Hadapi BUP

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 20:00 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
Yan Daulaka
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Bali United Pusam (BUP) akan memainkan laga keduanya pada hajatan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (3/9/2015). Lawan kali ini adalah Mitra Kukar, tim kota Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan senjata dan resep rahasia untuk menaklukkan pasukan Indra Sjafri tersebut.

"Jika mereka lengah apalagi percaya diri berlebihan, maka kami akan memanfaatkan kondisi itu," ujar Jafri kepada JUARA.net, Rabu (2/9/2015), seusai mengawal latihan anak asuhnya di Lapangan Samudera, Kuta.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat, ini juga mengakui BUP adalah salah satu kontestan yang paling solid pada turnamen ini. Selain persiapannya yang tidak putus, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dihuni sebagian besar pemain muda yang sangat berbakat.

"Tentu mereka punya kelebihan itu, selain lama dalam persiapan dibanding kami yang hanya kurang lebih 10 hari," ucapnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.