Zulham Diizinkan Tampil, Konate Absen Bela Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 17:10 WIB
Zulham Zamrun diizinkan membela Persib pada Piala Presiden 2015.
Budi Kresnadi
Zulham Zamrun diizinkan membela Persib pada Piala Presiden 2015.

Ada berita baik dan buruk bagi Persib menjelang laga perdana Piala Prersiden melawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015) malam di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Berita baiknya, Zulham Zamrun dipastikan bisa tampil setelah promotor Mahaka Sports  dan Entertainment mendapat surat dari Persipura terkait pelepasan Zulham.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku lega dengan bisa tampilnya penyerang sayap asal Ternate ini. Kehadiran Zulham diyakini bisa menambah daya dobrak Maung Bandung.

"Setelah enam kali uji coba, Zulham terlihat sudah semakin nyetel dengan rekan setimnya. Selain itu, kami juga jadi punya banyak pilihan di sektor sayap," kata Djadjang.

Kabar buruknya, gelandang andalan Maung Bandung, Makan Konate, belum bisa tampil karena kondisi fisiknya belum memungkinkan setelah tersrang penyakit.

Padahal, kehadiran Konate sangat diharapkan untuk menambah ketajaman serangan Maung Bandung. Maklum gelandang asal Mali ini punya naluri gol yang tinggi.

Meski begitu, Djanur mengaku tak khawatir karena masih punya banyak gelandang serang  berkualitas seperti Firman Utina dan Dedi Kusnandar.

Djadjang siap menurunkan kekuatan terbaik minus Konate saat berjumpa Persiba. Berikut adalah skuat Persib yang telah disiapkan Djadjang menghadapi Persiba.

Kiper: I Made Wirawan
Bek: Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, dan Tony SuciptoS
Gelandang: Hariono, Dedi Kusnandar, dan Firman Utina
Penyerang: M Ridwan, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Atep

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.