Kanjuruhan Berubah Hening Mendengar Nama Suharno

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 September 2015 | 11:30 WIB
Para pemain Arema mengheningkan cipta mengenang kepergian Suharno menjelang laga kontra Persela, Selasa (1/9/2015) malam WIB.
Suci Rahayu
Para pemain Arema mengheningkan cipta mengenang kepergian Suharno menjelang laga kontra Persela, Selasa (1/9/2015) malam WIB.

Mendiang Suharno tidak  bisa lepas dari perjalanan Arema Cronus. Sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan di Grup B Piala Presiden, Selasa (1/9/2015) malam WIB, kedua kesebelasan mengheningkan cipta mengenang kepergian Suharno.

Sesi mengehingkan cipta yang dipimpin oleh pembawa acara kawakan Ovan Tobing ini juga diikuti oleh seisi stadion, termasuk Aremania yang memadati tribun.

"Kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang Suharno," ujar Ovan Tobing yang bersuara bariton.

Selain mengheningkan cipta, suasana duka juga masih terlihat, pemain kedua kesebelasan mengenakan pita hitam di lengan kiri masing-masing.

"Pita hitam yang ada di lengan pemain bukan hanya menandakan duka cita tetapi juga kita harus meneladani semangat seperti yang sudah dicontohkan oleh almarhum coach Suharno," ungkap media officer Arema, Sudamaji.

Penghormatan untuk Suharno di pertandingan bukan kali pertama, sebelumnya manajemen Arema menggelar pertandingan persahabatan melawan Gresik United bertajuk tribute game to Suharno.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.