Sriwijaya Menang, Bendol Masih Ingin Lebih

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 11:00 WIB
Benny Dollo, mengamati permainan anak asuhnya dari pinggir lapangan Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/9/2015).
Suci Rahayu
Benny Dollo, mengamati permainan anak asuhnya dari pinggir lapangan Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/9/2015).

Mengawali grup B Piala Presiden dengan kemenangan 1-0 atas PSGC Ciamis dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Selasa sore (1/9/2015)  tidak membuat pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo puas. Ia berharap timnya bisa bermain lebih baik.

Pelatih berdarah Manado ini menilai Titus Bonai dkk masih terlihat belum padu saat melancarkan serangan maupun bertahan. "Saya melihat masih banyak kekurangan," ungkap pelatih yang akrab disapa Bendol ini.

Bendol mengakui bahwa kekurangan timnya tidak lepas dari minimnya persiapan yang dijalani, terlebih menjelang laga perdana tersebut mereka tidak memiliki waktu recovery yang lama.

"Tim ini baru berkumpul pada 17 Agustus lalu. Ada beberapa pemain baru, jadi masih belum padu, persiapan kita juga terbatas," tuturnya.

Meski secara permainan masih dinilainya kurang, Bendol mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Hasil ini menjadi modal untuk menghadapi Arema pada pertandingan berikutnya, Sabtu (5/9/2015).

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X