Kalahkan GU, Para Pemain PSM Diguyur Bonus

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 21:20 WIB
PSM Makassar berhasil memetik kemenangan perdana pada Piala Presiden 2015.
Abdi Satria
PSM Makassar berhasil memetik kemenangan perdana pada Piala Presiden 2015.

Setelah sukses menekuk Gresik United 3-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (31/8/2015),  para pemain PSM Makassar diguyur gaji dan bonus kemenangan dari manejemen klub.

"Pemain telah menjalankan kewajibannya dengan baik. Wajar kalau mereka juga mendapatkan haknya tepat waktu," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada JUARA.net, Selasa (1/9/2015).

Menurut Sumirlan, nilai gaji yang diberikan ke masing-masing pemain sesuai kesepakatan yakni 25% dari gaji LSI 2015. Sedangkan nilai bonus disesuaikan dengan kondisi keuangan manajemen.

Kapten PSM Syamsul memberi apresiasi tinggi kepada manajemen. "Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada manejemen  PSM," ujar eks gelandang timnas senior ini.

Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan bahwa manejemen PSM sangat serius untuk mengikat Ferdinand Sinaga secara permanen guna menghadapi kompetisi LSI 2015-16.

"Ferdinand kami nilai memenuhi kriteria yang kami inginkan. Baik dari sisi teknis dan karakternya yang sesuai dengan filosofi permainan PSM," ujar Sumirlan, merujuk pada aksi menawan Ferdinand saat menekuk GU.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X