PBFC Siap Mainkan Boaz Kontra Gresik United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 20:15 WIB
Boaz Solossa (kiri) berpeluang dimainkan PBFC saat menjalani laga kontra Gresik United di Piala Presiden.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Boaz Solossa (kiri) berpeluang dimainkan PBFC saat menjalani laga kontra Gresik United di Piala Presiden.

Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC) Nabil Husain membenarkan klubnya resmi mendapatkan striker Persipura Boaz Salossa.

"Manejemen Persipura sudah menerbitkan surat keluar. Dia akan gabung di Makassar besok," ujar Nabil kepada JUARA.net, Selasa (1/9/2015) malam.

Sebelumnya, rencana kedatangan Boaz masih simpang siur. Manajemen PBFC berkali-kali menepis kabar terkait rencana perekrutan striker timnas itu.

Nabil menambahkan, kalau proses administrasi Boaz ke pihak Mahaka Sports and Entertainment lancar, pihaknya akan memainkan Boaz saat melawan Gresik United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (5/9/2015).

Selain Boaz, PBFC juga mendatangkan striker Persipura lainnya, Ferinando Pahabol. Nama terakhir sudah pernah dipakai jasanya oleh Nabil di Liga Ramadhan dengan berbaju klub amatir, Nahusam FC.

Senada dengan Nabil, pelatih PBFC Iwan Setiawan juga membenarkan jika Boaz dan Pahabol akan bergabung dengan skuatnya. "Kehadiran keduanya akan membuat lini depan kami kian tajam," ungkap Iwan.

Kalau Boaz dan Pahabol jadi datang ke Makassar, maka PBFC kian menunjukkan diri sebagai pengoleksi pemain. Sebelumnya, mereka mendatangkan Jajang Mulyana, Ponaryo Astaman, Diego Michels, M Roby, dan Srdjan Lopicic.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X