BUP Tidak Ingin Remehkan Mitra Kukar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 18:00 WIB
Pasukan Bali United Pusam menjalani latihan intensif meski kompetisi LSI terhenti akibat pembekuan Menpora.
Yan Daulaka
Pasukan Bali United Pusam menjalani latihan intensif meski kompetisi LSI terhenti akibat pembekuan Menpora.

Bali United Pusam (BUP) tampil meyakinkan saat melumat Persija Jakarta tiga gol tanpa balas pada laga pertama Grup C Piala Presdien di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015). Meski begitu, mereka tidak ingin cepat puas apalagi meremehkan Mitra Kukar yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya, Kamis (3/9/2015).

Pelatih Indra Sjafri memastikan pasukan pilihannya akan kembali bekerja keras untuk mendulang tiga angka yang sama saat berjumpa Mitra Kukar.

"Kerja keras sudah pasti wajib dilakukan anak-anak dalam lapangan. Mereka tidak boleh kehilangan konsentrasi apalagi sampai melakukan kesalahan fatal. Kami harus terus mencuri poin di setiap laga," ujar Indra.

Mitra Kukar yang ditangani pelatih Jafri Sastra serta asisten Kardok adalah tim tangguh dengan pemain level atas seperti kapten tim Zulkifri Syukur, kiper Rizky Mokodompit, hingga striker lawas Airlangga Sucipto.

Pemain-pemain ini bisa saja memberi perubahan permainan Naga Mekes untuk mengimbangi kecepatan anak-anak BUP. Untuk itu, Indra akan tetap mengingatkan pasukannya agar selalu waspada dan tidak boleh meremehkan lawan.

"Ada beberapa pemain yang masih melakukan kesalahan. Hal seperti ini tidak boleh lagi diulangi, karena Mitra Kukar adalah tim yang matang dan pemain saya harus tetap waspada," kata Indra menegaskan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X