Indra Sjafri Ingin BUP Bermain Lebih Cepat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 17:30 WIB
Pelatih BUP, Indra Sjafri, hadir dalam konferensi pers setelah menundukkan Persija 3-0, Minggu (30/8/2015).
Yan Daulaka
Pelatih BUP, Indra Sjafri, hadir dalam konferensi pers setelah menundukkan Persija 3-0, Minggu (30/8/2015).

Bali United Pusam (BUP) sukses memetik kemenangan pada laga pembuka Piala Kemerdekaan 2015, Minggu (30/8/2015). Tim besutan Indra Sjafri itu membekuk Persija Jakarta dengan skor telak 3-0.

Dua dari tiga gol kemenangan BUP diceploskan oleh dua pemain yang bukan penyerang murni. Mereka adalah Sandi Darman Sute (gelandang), Sultan Samma (sayap), dan Lerby Eliandry (gelandang).

Kemenangan meyakinkan BUP ini tak lantas membuat Indra besar kepala apalagi jemawa. Ia meminta anak asuhnya agar tetap waspada dan fokus menghadapi dua laga berikut di Grup C.

"Tingkat kesalahannya sekitar 15 persen saja. Jeda waktu ini akan kami perbaiki sekaligus evaluasi agar saat meladeni Mitra Kukar kesalahan-kesalahan kecil itu bisa diminimalisir," ujar Indra.

Pelatih asal Padang, Sumatra Barat ini menilai beberapa lini di skuatnya masih perlu perbaikan, termasuk lini tengah yang tampil bagus melawan Persija. Ia ingin timnya bisa bermain lebih cepat ketimbang saat bertemu Persija.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.