Kenangan Manis di Malang Jadi Motivasi Benny Dollo

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 05:04 WIB
Benny Dollo
Suci Rahayu/Juara.net
Benny Dollo

Selain berharap membawa kemenangan bagi timnya, Sriwijaya FC, sang pelatih Benny Dollo datang ke Malang juga membawa kenangan tersendiri. Sembilan tahun silam, pelatih kelahiran Manado ini pernah menorehkan catatan manis bersama tim kebanggaan arek-arek Malang, Arema.

Pria 64 tahun ini adalah tokoh dibalik suksesnya Arema naik ke Liga Super Indonesia (LSI) dengan predikat juara Divisi Utama pada 2004. Tak hanya itu sentuhannya juga berlanjut dengan dipersembahkannya gelar juara Copa Indonesia dua tahun berturut-turut pada 2005 dan 2006.

Kesuksesannya bersama Arema coba ia jadikan motivasi tersendiri pada timnya saat ini Sriwijaya FC yang tengah berlaga di Grup B Piala Presiden. "Saya ingin tim saya menang di sini, seperti halnya saat membawa Arema dulu," ungkap Benny Dollo usai memimpin latihan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (31/8/2015).

Selain kenangan membawa Arema juara, Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, juga masih menyimpan rindu pada kuliner Malang, bahkan dia akan menyempatkan waktu mengunjungi Soto Lombok. "Selain kenangan saya pada Arema, saya juga rindu pada Soto Lombok yang pernah menjadi langganan saya saat dulu melatih di sini," tuturnya.

Sementara itu, Sriwijaya FC akan mengawali pertandingan di Grup B Piala Presiden menghadapi PSGC Ciamis pada (1/9/2015). Selanjutnya mereka akan ditunggu oleh Arema (5/9/2015) dan Persela (9/9/2015).


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.