Dejan Buka Opsi Gabung PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 02:28 WIB
Dejan Antonic
Juara.net/Iwan Setiawan
Dejan Antonic

Pelatih Persipasi Bandung Raya, Dejan Antonic, mengaku sudah mendengar namanya dikaitkan untuk menangani Juku Eja di Liga Super Indonesia (LSI) 2015/2016. "Jadi pelatih PSM itu sangat menarik. Saya senang jika hal itu terjadi,"ujar Dejan kepada Juara.net, Senin (31/8).

Namun, Dejan Antonic mengaku ingin fokus dulu dengan skuatnya di Piala Presiden. Apalagi, memang ada komunikasi resmi antara dirinya dengan manejemen PSM. "Kita lihat saja nanti," katanya.

Sebelumnya Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan ada dua nama calon pelatih yang beredar di internal manajemen untuk menangani Juku Eja musim depan. Selain Dejan, ada nama Luciano Leandro, eks gelandang PSM asal Brasil. Kedua nama ini dinilai layak karena mengenal betul karakter sepak bola Indonesia.

"Keduanya juga tidak terkendala bahasa. Jadi lebih mudah berkomunikasi dengan pemain lokal," jelas Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, rencana pergelaran LSI 2015/2016 yang dijadwalkan Oktober jadi pertimbangan utama. "Kalau berjalan sesuai jadwal maka praktis persiapan kami kurang dari dua bulan. Manajemen juga memerioritaskan pelatih yang jeli dalam perekrutan pemain asing. Dejan dan Luciano memenuhi kriteria itu," ungkap Sumirlan.

Sumirlan memastikan tidak akan melakukan perombakan signifikan di materi pemain lokal. Karena itu, PSM butuh tiga pemain asing yang bagus untuk mempersolid kekuatan tim musim depan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.