Peserta Grup B Piala Presiden Umbar Keyakinan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Agustus 2015 | 21:46 WIB
Jumpa pers Piala Presiden
Suci Rahayu/JUARA.net
Jumpa pers Piala Presiden

Aroma persaingan mulai terlihat menjelang laga awal Grup B Piala Presiden yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (1/9).

Empat tim yang tergabung di grup ini, yaitu Arema Cronus, Sriwijaya FC Palembang, Persela Lamongan, dan PSGC Ciamis sama-sama optimis mampu memberikan hasil terbaik.

Terlebih, Arema bertindak selaku tuan rumah dan mereka tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi sesama tim Jawa Timur, Persela, di laga perdana yang akan memulai kick-off malam hari tersebut.

"Tentu kami optimistis. Kami akan memberikan hasil terbaik," ucap pelatih Arema, Joko Susilo, saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Senada dengan Arema, kubu Persela tak ingin terlihat lemah saat menghadapi Arema. Mereka melihat Arema sebagai tim besar, apalagi dalam pertandingan perdana tersebut mereka berpeluang memainkan dua pemain asing baru asal Benua Afrika yang sebelumnya mempekuat Sriwijaya FC.

“Cara terbaik melawan tim besar adalah dengan semangat besar,” katap pelatih kiper Persela, Yanuar Hermansyah.

Dua tim lain, Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis, juga tak ingin tampil mengecewakan. Mereka akan memulai duel pada pertandingan sore hari.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan,” ujarp asisten sekretaris Sriwijaya FC Rizal Darmawan.

Berstatus sebagai tim debutan, PSGC tak ingin minder bersaing dengan level tim yang lebih tinggi. Mereka justru unggul dalam masa persiapan. Bahkan, pada laga uji coba melawan Persib mereka mampu unggul.

“Kami menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi. Tapi, tidak masalah karena persiapan kami juga cukup lama,” ujar Wakil Manajer PSGC, Erwan Darmawan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.