Erick Thohir: Mahaka Sangat Transparan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 30 Agustus 2015 | 12:30 WIB
Erick Thohir (paling kanan), hadir dalam konferensi pers menjelang pembukaan Piala Presiden, Sabtu (29/8/2015).
Yan Daulaka
Erick Thohir (paling kanan), hadir dalam konferensi pers menjelang pembukaan Piala Presiden, Sabtu (29/8/2015).

"Tidak ada yang kami tutup-tutupi di sini. Setiap klub akan mendapatkan hak yang dijanjikan dan kami sangat transparan kepada publik," begitu pernyataan pemilik Mahaka Sport and Entertaiment selaku operator penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015, Erick Thohir, dalam rilis media.

Erick seperti ingin menegaskan kepada para kontestan di turnamen terbesar dan menyediahkan hadiah terbesar bagi para juara untuk kali pertama di tahun 2015 ini bahwa mereka tidak usah ragu dengan komitmen panitia penyelenggara.

Pihak penyelenggara ingin membangunkan klub-klub dari tidur panjang tanpa kompetisi untuk kembali turun ke lapangan dan bersaing secara sehat dan sportif demi meraih hadiah yang disiapkan secara profesional.

"Tujuan kami menggelar turnamen ini hanay satu, yaitu menjalankan kembali roda persepakbolaan yang sempat terhenti. Bukan hanya klub, tetapi seluruh insan sepak bola yang kehidupannya bergantung di sini," jelas Erick.

Maka dari itu, Erick mempercayakan sepenuhnya kepada orang-orang profesional dari dari berbagai bidang untuk menggerakkan turnamen ini. Bahkan, dia menggandeng perusahaan auditor Price Waterhouse Coopers untuk secara terbuka mengaudit penyelenggaraan turnamen yang total menghabiskan dana Rp40 miliar ini.

"Kami ingin Piala Presiden ini netral dan tidak ada konflik apapun. Semua pihak harus fokus menghidupkan kembali gairah persepakbolaan Tanah Air," ucap Erick kepada para wartawan sehari jelang pembukaan, Minggu (30/8/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X