Bali United Vs Persija, Faktor Mental Jadi Pembeda

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 09:26 WIB
triker Bali United, Lerby Eliandry Pong.
Ary Wibowo / Kompas.com
triker Bali United, Lerby Eliandry Pong.

Striker Bali United, Lerby Eliandry Pong, menilai mental para pemain timnya akan menjadi faktor kunci saat menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Bali United dan Persija tergabung di Grup C Piala Presiden bersama Mitra Kukar dan Persita Tangerang. Laga perdana turnamen tersebut rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

"Kami tetap optimistis karena melihat apa yang sudah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir. Apalagi, menurutku, waktu persiapan latihan tim kami lebih baik daripada mereka," ungkap Lerby seusai mengikuti sesi latihan di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Bali United membawa 26 pemain di ajang Piala Presiden. Selain Lerby, beberapa skuad asuhan Indra Sjafri itu bakal mengandalkan pemain muda, antara lain Bayu Gatra, Yabes Roni, dan Martinus Novianto Ardhi.

Sementara itu, Persija akan tetap mengandalkan para pemain senior untuk menghadapi Lendry dan kawan-kawan. Beberapa pemain tersebut antara lain Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, hingga Ambrizal.

"Untuk persiapan pemain, menurut saya, sudah cukup karena kami sudah menjalankannya selama sebulan penuh. Jadi, sekarang semuanya akan kembali ke mental masing-masing pemain pada pertandingan nanti," tutur Lerby.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.