26 Pemain Bali United Siap Tempur

By Ary Wibowo - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 20:12 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri
Ary Wibowo / Kompas.com
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa anak asuhnya siap bertempur di ajang Piala Presiden 2015. 

Bali United tergabung di Grup C bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang. Pada laga perdana, Bali United akan menghadapi Persija di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015).

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan selama enam hingga tujuh bulan ini ada manfaatnya (di Piala Presiden). Minimal kami memiliki target lolos dari grup dan setelah itu kami akan canangkan target selanjutnya," ujar Indra saat ditemui Juara.net di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Indra membawa 26 pemain untuk Piala Presiden. Beberapa pemain seperti Bayu Gatra, Yabes Roni, Martinus Novianto Ardhi, dan Lerby Eliandri Pong bakal tetap menjadi andalan skuad berjuluk Laskar Kebo iwa itu.

"Sampai hari ini semua pemain siap bertanding besok (melawan Persija). Kami akan lihat nanti dari total 26 pemain ini siapa yang pantas mendapatkan kontrak jangka panjang seperti yang sudah kami rencanakan," tambah Indra.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X