Naga Mekes Tak Peduli Mepetnya Persiapan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:35 WIB
Pelatih dan Ofisial Mitra Kukar
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Pelatih dan Ofisial Mitra Kukar

Sama seperti dua tim lainnya di Grup C yaitu Persija Jakarta dan Persita Tangerang yang mempersiapkan tim seadanya dengan waktu yang hanya 10 hari sebelum bertolak ke Bali untuk tampil pada Turnamen Piala Presiden 2015.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam, kepada Juara.net usai acara jumpa wartawan di Kuta, Sabtu (29/8/2015) siang menyatakan bahwa tim mereka sudah siap tampil dan akan menyuguhkan permainan terbaik dihadapan publik Bali.

"Meski persiapan kami tak selama tuan rumah Bali United Pusam, namun itu bukan alasan bagi pemain kami untuk bermain asal-asalan. Di ajang ini akan menjadi ujian dan pembuktian skuat untuk melakukan yang terbaik," ujar Noor Alam.

Persiapan skuat Naga Mekes dibawa asuhan pelatih Jafri Sastra dibantu dua asistennya Kardok juga Joice Sorongan yang merangkap jadi kiper utama baru dari tanggal 19 Agustus lalu. Dalam waktu persiapan itu, Mitra Kukar hanya menggelar dua laga ujicoba dengan tim lokal di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Di Bali, Mitra Kukar akan bertanding dilaga kedua melawan Persita Tangerang pada Minggu (30/8/2015) pukul 19.00 wita. Pelatih Jafri Sastra juga menyertakan tiga pemain asingnya, yaitu OK Jhon, Carlos Raul Scuiati dan Junior.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.