Jelang Pembukaan, Mahaka Gelar Jumpa Pers di Kuta

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 15:00 WIB
Acara jumpa wartawan di Kuta
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Acara jumpa wartawan di Kuta

Sehari jelang open ceremony Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Minggu (30/8/2015), operator turnamen Mahaka Sport and Entertaiment terlebih dahulu menggelar jumpa wartawan.

Acara jumpa pers dilaksanakan di Living Stone Restaurant, Petititengek, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015) siang pukul 15.00 wita.
Dalam acara tersebut turut hadir, Erick Thohir, owner Mahaka yang juga Presiden salah satu klub di seri A, Italia, Internazionale.

Erick tidak sendiri. Dia didampingi salah satu direktur utama Mahaka yang juga Ketua Pelaksana Turnamen, Hassani Abdulgani yang mempresentasikan semua terkait pembukaan yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo.

Panitia dalam hal ini bekerja sama dengan manajemen tim tuan rumah, Bali United Pusam (BUP) sudah menyiapkan 3500 personil keamanan gabungan baik Polisi maupun TNI yang keseluruhannya dibawa satu komando dari Polda Bali.

"Turnamen ini harus suskes, karena inilah awal kebangkitan sepak bola Indonesia," ujar Hassani Abdulgani.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X