Meski Lama Absen, Kondisi Vlado Tetap Oke

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 11:15 WIB
Vladimir Vujovic, kembali berlatih bersama Maung Bandung.
Budi Kresnadi
Vladimir Vujovic, kembali berlatih bersama Maung Bandung.

Vladimir Vujovic sudah bergabung kembali dengan Persib. Bek asal Montenegro bahkan diturunkan saat Persib menjajal Bareti FC di lapangan Footbal Plus Arena Bandung Barat, Jumat (28/8/2015) pagi.

Vlado mampu menampilkan performa yang cukup menjanjikan meski baru tiba di Kota Kembang Kamis (27/8/2015) pukul 11 malam. Dia sanggup menjalani laga uji coba bersama Maung Bandung dengan baik.

Ia seolah ingin membuktikan bahwa kemampuannya tetap terjaga, meski istirahat lumayan lama usai melakoni babak delapan besar Piala AFC beberapa waktu lalu.

"Sebetulnya saya masih kelelahan karena menjalani perjalanan jauh dan baru tiba di Bandung menjelang tengah malam. Apalagi harus bangun pagi hari. Tetapi saya sudah komitmen dengan Persib," kata Vlado.

Vlado menegaskan bahwa kondisi fisiknya tetap prima karena selama berada di negaranya ia tetap menjaga kebugaran agar tatap fit dan siap tempur jika sewaktu-waktu harus bermain.

Selain itu, Vlado juga sempat berlatih bersama mantan pelatih fisik PBR, Darko Vergec selama satu pekan.

"Selama di sana saya ikut latihan bersama klub lama saya. Soal cuaca tidak masalah karena di Montenegro juga sedang musim panas. Bedanya di sini kadang-kadang agak susah bernapas," tuturnya.

Selama berada di negaranya, ia mengaku terus memantau perkembangan Maung Bandung. Setengah bulan terakhir ia bahkan kerap menjalin kontak dengan manajemen dan pemain Persib.

"Saya senang ketika mendapat panggilan dari Persib untuk bertanding dalam turnamen dan tentu saja saya menerimanya," kata Vlado sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X