Persipura Hormati Kepindahan Zulham ke Persib

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:30 WIB
Zulham Zamrun, resmi memperkuat Persib setelah hengkang meninggalkan Persipura.
Budi Kresnadi
Zulham Zamrun, resmi memperkuat Persib setelah hengkang meninggalkan Persipura.

Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku sudah menghubungi Manajamen Persipura, klub terdahulu soal kepindahannya ke Persib. Ia pun mengaku lega karena pihak Persipura memberikan keleluasaan kepada seluruh pemainnya untuk melanjutkan kariernya dengan klub lain.

"Saya sudah hubungi pihak Persipura. Mereka mengatakan kalau saya dan beberapa pemain Persipura lainnya sudah dibolehkan membela klub lain," ujar Zulham, Jumat (28/8/2015) di Bandung.

Namun, pihak manajemen Persipura tidak akan memberikan surat izin karena memang seluruh pemain Mutiara Hitam sudah tidak terikat kontrak. "Karena kami sudah bukan lagi bagian dari mereka (Persipura), jadi kami diberi kebebasan memilih tim lain," terang pemain asal Ternate ini.

Zulham menambahkan, jika kepindahannya ke Persib bermasalah, sudah pasti saat membela Persib lawan Arema (11/8/2015) lalu, pihak Persipura akan menahannya. "Tetapi ternyata sampai sekarang tidak masalah, Persipura malah memberikan kami keleluasaan," jelasnya.

Bahkan kata Zulham, Manajer Persipura Rudi Maswi pun memberikan jaminan jika ada kendala kepindahannya ke tim Maung Bandung.

"Sekarang lagi diurusin sama Pak Haji (Umuh Muchtar, Manajer Persib). Biar Pak Haji yang berbicara dengan pihak Mahaka (promotor turnamen Piala Presiden)," pungkas Zulham.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.