Rotasi Pemain Persib Sukses Hasilkan Lima Gol

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 09:25 WIB
Persib sukses mencetak lima gol pada uji coba menjelang Piala Presiden 2015.
Budi Kresnadi
Persib sukses mencetak lima gol pada uji coba menjelang Piala Presiden 2015.

Persib mencukur Bareti FC Subang lima gol tanpa balas pada uji coba pamungkas jelang Piala Presiden di lapangan Footbal Plus Arena Bandung Barat, Jumat (28/8/2015). Kelima gol Maung Bandung dicetak oleh Firman Utina, Zulham Zamrun, Ahmad Jufriyanto, sedangkan dua gol lagi dijaringkan Ilija Spasojevic.

Pada uji coba ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menurunkan semua pemainnya bergantian. Hanya kiper I Made Wirawan yang absen karena izin pulang untuk urusan keluarga ke Bali.

Starter Persib pada uji coba ini adalah M Deden Natshir, Supardi, Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina, Atep, M Ridwan, dan Ilija Spasojevic.

Memasuki babak kedua Vladimir Vujovic masuk menggantikan  Abdul Rahman. Sedangkan pemain mungil Taufiq mengganti peran Dedi Kusnandar.

Pada menit 54 Spaso, Atep, Tony diganti Tantan, Zulham, dan Dias. Hanya berselang lima menit, Ridwan dan Hariono diganti Yandi dan M Agung Pribadi. Pada menit ke-68, Firman digantikan Rudiyana dan Supardi diganti Jajang Sukmara.

Djadjang  tersenyum puas melihat hasil yang diraih pemain asuhannya pada uji coba terakhir ini. Pasalnya, selain bisa mencetak banyak gol, penampilan Atep dkk juga menunjukan peningkatan.

"Penampilan para pemain lebih baik dibanding lima uji coba sebelumnya. Mulai dari determinasi, organisasi, dan kerja sama di lapangan. Kondisi fisik juga semakin bagus," ujar Djanur.

Ia menilai secara keseluruhan pada lima hari jelang laga perdana yang akan berlangsung pada 2 September, pemain Persib sudah menunjukan kesiapan untuk berlaga dalam turnamen yang digelar Mahaka Sports ini.

"Untuk komposisi pemain saya sudah punya bayangan. Namun untuk kepastianya tergantung kondisi terakhir menjelang hari pertandingan," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.