PSM Rayakan HUT Ke-100, Fans Rilis Logo Khusus

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 21:30 WIB
Logo baru PSM kreasi para fans Juku Eja.
Abdi Satria
Logo baru PSM kreasi para fans Juku Eja.

Enam kelompok suporter besar di Makassar merilis logo 100 tahun klub yang berdiri pada 2 November 1915. Keenam kelompok itu adalah The Maczman, Red Gank, Komunitas VIP Selatan, Laskar Ayam Jantan, Laskar Paotere dan PSM Fans Club.

"Logo ini merupakan bentuk kepedulian suporter kepada PSM yang akan berulangtahun ke-100 2 November mendatang," ujar Wiwin Nyompa, pentolan The Maczman yang didaulat menjadi koordinator perayaan 100 tahun PSM ala suporter Makassar kepada JUARA.net, Jumat (28/4/2015).

Logo 100 tahun PSM versi suporter di desain oleh Muhammad Akbar dari The Maczman. Menurut Akbar, tema utama logo ini adalah satu sinergi untuk satu PSM Makassar. Sedangkan dominasi warna emas di logo tersebut bermakna gemilang, gemilau, dan kejayaan untuk PSM.

"Terkait adanya simbol lingkaran dan padi di maksudkan dengan ikatan kuat, PSM selalu berjaya tetapi tetap rendah hati," jelas Akbar yang tak lain adalah pemenang sayembara logo PSM awal tahun ini.

Logo padi juga bermakna suporter selalu ada mendukung PSM di manapun mereka bertanding. Wiwin menambahkan, pihaknya sudah merancang sejumlah agenda yang merupakan bagian prosesi perayaan 100 tahun PSM.

"Saat ini kami fokus dulu mendukung perjuangan Syamsul Chaeruddin dkk di Piala Presiden," tutur Wiwin.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.