Kunjungan Bersejarah Persib ke Sukabumi

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:45 WIB
Skuat Persib disambut langsung oleh Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz.
Budi Kresnadi
Skuat Persib disambut langsung oleh Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz.

Laga persahabatan antara Persib melawan TOVO FC Sukabumi Selection di Stadion Suryakencana, Senin (24/8/2015), ternyata menjadi kunjungan resmi pertama Persib ke Sukabumi sejak era 80-an. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, ketika dirinya masih aktif sebagai pemain, Persib belum pernah bertanding di Sukabumi.

"Seingat saya ini kunjungan pertama tim Persib ke Sukabumi. Tetapi kalau beberapa pemain secara individu mungkin ada yang sering datang ke sini," kata Djadjang saat ditemui JUARA.net di Sukabumi.

Tak heran jika kedatangan penggawa Maung Bandung disambut meriah Bobotoh Persib yang berada di Sukabumi. Bahkan, rombongan Persib diterima oleh Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, di Balai Kota Sukabumi.

"Persib bukan hanya milik warga Bandung, tetapi juga milik warga Jawa Barat termasuk Sukabumi. Semoga kedatangan Persib akan menggairahkan persepakbolaan Sukabumi," ujar Muraz.

Suasana meriah terlihat di Stadion Suryakencana. Ribuan Bobotoh antusias menikmati aksi menawan Atep dkk di atas lapangan. Mereka tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel dukungan buat Maung Bandung.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.