Musafri Bimbang Main di PBR atau SFC

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 13:30 WIB
ilustrasi
ilustrasi

Striker Talaohu Abdul Musafri sedang dilema menjelang tenggat pendaftaran pemain di Piala Presiden 2015 pada Jumat (28/8/2015).

Meski namanya tercatat di skuat Persipasi Bandung Raya, ia belum bisa menjamin akan bermain di tim besutan Dejan Antonic itu. Menurut pemain Barito Putera di LSI 2015 tersebut, dirinya pusing memprioritaskan klub yang meminatinya.

"Saya masih bingung untuk memilih soalnya ada beberapa tim sebelumnya sudah menghubungi saya untuk gabung ikut Piala Presiden, termasuk PBR. Pada tiga hari lalu kebetulan coach Dejan Antonic langsung telepon saya," kata Musafri.

"Ingin rasanya bisa sama-sama coach Dejan di PBR. Saya sudah anggap dia sebagai orang tua. Tapi susah karena saya sudah lebih dulu mengiyakan akan main di Sriwijaya FC," ucap Musafri melanjutkan kegundahannya.

Menurut Musafri, manajemen Sriwijaya sudah meminta data dirinya untuk disetor ke Mahaka Sport selaku promotor Piala Presiden. Namun menurut penuturan pelatih SFC, Benny Dollo, ke Juara.net, dirinya tidak menyertakan Musafri di skuatnya.

"Tapi saya siap main di mana pun karena saya sebagai pemain profesional," tuturnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.