Persib Nyaris Rekrut Bintang Persipura dan PSGC

By Ary Wibowo - Kamis, 27 Agustus 2015 | 20:30 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, memberikan keterangan kepada media mengenai persiapan timnya menuju Piala Presiden 2015, Kamis (27/8/2015).
Erwin Snaz
Manajer Persib, Umuh Muchtar, memberikan keterangan kepada media mengenai persiapan timnya menuju Piala Presiden 2015, Kamis (27/8/2015).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku hampir merekrut bek Persipura Jayapura, Bio Pauline. Bek jangkung itu diproyeksikan menambal lini pertahanan Maung Bandung di Piala Presiden 2015.

Namun, Umuh urung mendatangkan Bio lantaran bek asing Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic, bersedia membela Persib meski tidak ada ikatan kontrak seperti di LSI.

"Ya, memang saya dan Bio berhubungan sangat baik. Awalnya kalau Vlado tidak datang, saya mau minta Bio datang ke sini (Persib), tetapi ternyata Konate dan Vlado datang, jadi (Bio) batal direkrut," jelas Umuh di Mess Persib, Kamis (27/8/2015).

Selain Bio, Umuh juga sempat ingin menggunakan jasa striker PSGC Ciamis, Osas Saha, untuk mempertajam lini depan skuat mereka Namun, rencana itu kembali batal karena pendaftaran pemain di Piala Presiden telah ditutup pada Senin (24/8/2015).

Pembatalan tersebut terjadi lantaran status PSGC yang menjadi salah satu peserta turnamen yang digagas Mahaka Sport and Entertainment. Kondisi ini ditengarai bakal menyulitkan Persib untuk mendatangkan Osas Saha.

"Saat ini memang kami masih lemah di lini depan. Datangnya Vlado dan Konate, menurut saya, di tengah dan belakang sudah cukup kuat, tinggal di depan saja yang masih agak khawatir. Saya tertarik juga dengan Osas Saha, tetapi sudah tidak mungkin untuk merekrutnya," kata Umuh.

Meski demikian, Umuh mengaku optimistis pasukan Djadjang Nurdjaman ini akan bermain maksimal di Piala Presiden. "Mudah-mudahan dengan adanya tambahan pemain seperti Konate dan Vlado, lini depan bisa ditopang dan semakin kuat," harap Umuh.

Vlado dan Konate dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Kamis (27/8/2015) malam. Namun, Umuh belum bisa memastikan jam berapa pemain asal Montenegro dan Mali tersebut tiba di Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X