Makan Konate Dipastikan Kembali ke Persib

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 20:20 WIB
Makan Konate, dipastikan kembali memperkuat Persib untuk berlaga di Piala Presiden.
FERNANDO RANDY/BOLA
Makan Konate, dipastikan kembali memperkuat Persib untuk berlaga di Piala Presiden.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan jika Makan Konate akan segera bergabung ke Persib. Menurut pelatih dengan sapaan Djanur itu, Persib dan pihak Konate sudah cukup intens berkomunikasi. Kemungkinan besar Konate akan tiba di Bandung pekan depan.

"Konate saya pikir bisa dipastikan kembali ke Persib. Mudah-mudahan sebelum kick-off Piala Presiden dia sudah ada di sini (Bandung), paling tidak minggu depan dia sudah gabung," harap Djanur di mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (21/8/2015).

Disinggung Vladimir Vujovic, pelatih kelahiran Sumedang ini mengaku masih meragukan jika pemain yang biasa disapa Vlado itu kembali ke Persib. Namun, semuanya diserahkan ke manajemen Persib untuk mendatangkan pemain.

"Kalau Vlado bagaimana manajemen saja karena kaitannya dengan fasilitas. Saya khawatirnya manajemen tidak siap memberikan fasilitas, apalagi ini hanya turnamen. Kalau Konate tidak terlalu rewel, termasuk Spaso juga yang tidak beri apa-apa tetapi tetap mau," jelas Djanur.

Soal rencana tambahan pemain baru, Djanur mengaku hingga saat ini belum memiliki pemain incaran untuk memperkuat timnya. Ia pun belum tahu kapan batas pendaftaran pemain untuk Piala Presiden. Djanur tetap optimistis dengan pemain yang ada, termasuk adanya tambahan Zulham Zamrun dan Makan Konate.

"Kalau tidak dapat pemain baru, show must go on saja. Saya percaya dengan pemain yang ada sekarang, walaupun dalam beberapa kali uji coba ada yang masih harus kita perbaiki, terutama lini depan," cetus Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.