Thohir: Inter ke Bali? Kenapa Tidak!

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:50 WIB
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net

Keberadaan Bali United Pusam (BUP) di Bali cukup menarik perhatian Erick Thohir yang merupakan presiden klub Serie A Italia, Internazionale.

Thohir mengaku bangga dengan BUP. Hal tersebut ia sampaikan pada Minggu (16/8/2015) siang saat mengecek kesiapan Stadion Kapten Dipta di Gianyar yang akan digunakan sebagai venue pembukaan Turnamen Piala Presiden 2015, akhir bulan ini.

Menurutnya, kubu Serdadu Tridatu menjadi salah satu klub yang tetap eksis ditengah kompetisi di Indonesia yang masih belum menentu.

"Pendapat saya, BUP adalah klub yang sehat ditengah vakumnya kompetisi seperti ini," ujar Thohir.

Bali United memang disokong oleh kekuatan finansial mumpuni serta komitmen manajemen yang kuat. Di bawah bimbingan pelatih Indra Sjafrie, mereka ingin BUP tetap eksis dalam membina pesepak bola dari berbagai usia serta ingin membangkitkan sepak bola di Pulau Dewata.

Thohir beranggapan bahwa keberadaan BUP juga sangat mungkin dilirik tim-tim luar negeri yang mungkin punya rencana bertandang ke Bali.

Satu tim tersebut mungkin saja klub milik Thohir sendiri, Internazionale. "Bisa saja ke depannya nanti begitu. Tapi, tidak sekarang, karena kompetisi di Italia sebentar lagi bergulir. Sekarang bisa juga sih, asalkan BUP yang ke Italia,"ujar Erick lagi.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.