Menunggu Restu Peserta

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 13 Agustus 2015 | 15:47 WIB
Pembagian grup Piala Presiden, dilakukan dengan mempertimbangkan jumlah suporter setiap klub.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Pembagian grup Piala Presiden, dilakukan dengan mempertimbangkan jumlah suporter setiap klub.

tim kontestan.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengatakan bahwa hari ini (Kamis, 13/8) Mahaka akan menggelar pertemuan dengan seluruh peserta turnamen di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

"Kami akan menjelaskan kembali regulasi dan pertimbangan pembagian grup. Tapi saat pertemuan nanti, kami akan lebih banyak mendengar masukan dari peserta," kata Hasani saat dihubungi Harian BOLA, Rabu (12/8).

Pembagian grup dilakukan dengan sejumlah pertimbangan, di antaranya kualitas klub berdasarkan hasil kompetisi 2014 dan banyaknya suporter.

"Tapi dalam pertemuan nanti, klub-klub bisa memberi masukan pada hasil pembagian grup ini. Mudah-mudahan klub tidak protes," ujarnya.

Ia tak mempertimbangkan jarak yang harus ditempuh klub yang bermain tandang. Sebab, Mahaka akan memberi 100 juta rupiah kepada setiap klub yang bermain tandang.

Hasani menambahkan bahwa pertandingan pembuka turnamen ini akan mempertemukan Bali United dan Persija Jakarta di Stadion Dipta Gianyar, Bali (30/8).

"Pertimbangannya karena Bali memiliki stadion yang layak dan Persija pun punya banyak suporter di sana," tutur Hasani.

Ia mengaku terkejut setelah mengunjungi Stadion Gianyar, Selasa (11/8). Meski tak megah, Stadion Gianyar dianggap memiliki fasilitas yang baik.

"Kami harus memanjakan penonton, karena mereka mengeluarkan uang untuk menonton. Intinya, Bali dapat merawat stadion dengan baik sehingga kami pilih menjadi salah satu tuan rumah," kata Hasani.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 13 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.