Persib akan Bahas Piala Proklamasi

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:00 WIB
Persib
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Persib

Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan membahas terkait undangan PSSI yang akan menggelar Piala Proklamasi, 15 Agustus nanti, d imana Persib dan Arema akan bertarung sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang ke-70.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar menolak ajakan PSSI tersebut karena waktunya terlalu mepet dan lawannya kembali tim Singo Edan. Namun, saat ditanya kembali seiring dengan batalnya Persib beruji coba dengan PSIS, Semarang, Umuh mengaku akan membahasnya.

"Sebetulnya saya tidak punya hak untuk menentukan apakah Persib menolak atau memutuskan tidak ikut. Semua itu harus diputuskan bersama termasuk kesepakatan dengan Pak Glen Sugita (Dirut PT PBB) dan komisaris lainnya," jelas Umuh saat dihubungi Rabu (12/8/2015).

Umuh sendiri akan menyerahkan sepenuhnya hasil kesepakatan dari pertemuan dengan para petinggi PT PBB lainnya soal Piala Proklamasi tersebut. "Saya tergantung hasil pertemuan saja. Kalau hasil perbincangan diputuskan ikut, ya ikut saja, kalau tidak ya terpaksa tidak. Nanti akan kita bicarakan dengan seluruh manajemen," katanya.

Sebelumnya, usai lawan Arema Cronos, tim asuhan Djanur ini direncanakan akan beruji coba dengan tim Bali United juga PSIS Semarang. Namun, dua agenda tersebut batal. Hanya saja pada 19 Agustus nanti, Persib dikabarkan akan beruji coba lawan PSGC, Ciamis.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.