Kalah dari Malang, Umuh Tetap Puas

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Agustus 2015 | 20:30 WIB
Umuh Muchtar
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Umuh Muchtar

Persib Bandung kalah tipis oleh Arema Cronous 0-1 dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus. Namun, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku puas dengan penampilan Atep dkk selama bertanding lawan Arema, padahal dari sisi persiapan sangat minim dibandingkan tim lawan.

"Secara penampilan kemarin, anak-anak memuaskan. Mereka bisa menguasai bola dan banyak menciptakan peluang, sayangnya tidak ada yang menjadi gol," ujar Umuh saat dihubungi Rabu (12/8/2015).

Dikatakan Umuh, sejak awal memang menajamen tidak membebankan atau mentargetkan apapun kepada pasukan Djadjang Nurdjaman di laga dalam rangka HUT Arema ke 28 tersebut. Laga persahabatan itu memang lebih ke hiburan dalam merayakan hari ulang tahun Arema.

"Jadi kami tidak punya target apa-apa dan dari awal. Justru saya senang anak-anak bermain cukup bagus, mampu meladeni permainan Arema," ucap Umuh lagi.

Dalam laga persahabatan ini kata Umuh juga ingin menunjukan kepada suporter bahwa sepak bola permainan yang penuh persahabatan dan tidak perlu ada permusuhan.

"Lewat pertandingan kemarin kita bisa tunjukan bahwa Persib dan Arema tetap eksis," pungkas Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X