Pesta di Malang dan Bandung

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 12 Agustus 2015 | 16:56 WIB
Kemeriahan saat Arema menghadapi Persib.
Suci Rahayu
Kemeriahan saat Arema menghadapi Persib.

0 pada laga persahabatan memperingati HUT ke-28 Arema, Selasa (11/8) malam di Stadion Kanjuruhan.

Gol kemenangan Singo Edan dicetak Samsul Arif pada menit ke-3. Kemenangan ini menjadi kado terindah bagi Aremania, Aremanita, dan seluruh pencinta sepak bola di Malang Raya.

"Yang lebih penting adalah pertandingan ini menghibur penonton saat tak ada kompetisi," kata pelatih Arema, Suharno.

"Kedua tim bermain bagus. Tidak ada yang lebih penting selain kebersamaan dan semangat untuk membuat sepak bola kembali eksis," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Ramai di Bandung

Euforia duel Arema versus Persib juga menular ke Bandung. Ribuan bobotoh tumplek di Taman Film, Bandung, lengkap dengan atribut Persib seperti jersey, ikat kepala dan bendera, hingga genderang.

Walaupun pertandingan baru dimulai pukul 20.00, bobotoh sudah berdatangan ke lokasi sejak sore hari. Suasana Taman Film pun tak ubahnya Stadion Siliwangi.

Wandi, yang berasal dari Cimahi, sengaja datang bersama teman-temannya karena penasaran sudah lama tidak melihat Persib bertanding.

"Sebelumnya Persib melakukan pertandingan uji coba, tapi lawannya hanya tim lokal. Sekarang lawannya sesama tim LSI, apalagi Arema, jelas lebih seru," katanya.

Penulis: Wiwig Prayugi/Suci Rahayu/Budi Kresnadi


Editor :
Sumber : Harian BOLA 12 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X