Arema Turunkan Rivalitas dengan Persib

By Firzie A. Idris - Selasa, 11 Agustus 2015 | 10:01 WIB
Arema ingin merayakan ulang tahun ke-28 dengan damai dan bahagia.
Iwan Setiawan
Arema ingin merayakan ulang tahun ke-28 dengan damai dan bahagia.

28.

Persib datang sebagai kawan satu nasib sepenanggungan di dunia sepak bola nasional yang matisuri karena kepentingan politik. Laga ekshibisi Singo Edan versus Maung Bandung pada Selasa (11/8) malam disebut sebagai laga pesta.

"Ini adalah pertandingan sebagai sesama rekan atau teman senasib sepenanggungan di dunia sepak bola. Mereka datang dan menghormati Arema sebagai sahabat saat susah seperti sekarang. Kami pun menyambut baik kedatangan Persib," kata General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo.

Manajemen berharap kehadiran Persib tidak memicu tensi dan konflik yang tidak perlu di luar lapangan.

Sebaliknya, kehadiran Persib malah jadi semangat untuk mengembalikan napas sepak bola nasional yang sedang sekarat.

Euforia di dalam Stadion Kanjuruhan bakal membuka mata para petinggi sepak bola yang saat ini tak peduli dengan nestapa pemain, pelatih, dan banyak pihak yang mengandalkan pemasukan di kompetisi.

"Kami sebagai panpel dan manajemen meminta dengan segala kerendahan hati, untuk memberi kenyamanan kepada tim tamu selama ada di Malang. Atmosfer kemeriahan ultah Arema jangan dirusak dengan aksi yang merugikan kita sendiri. Tapi, tekanan saat dalam laga itu sah-sah saja," papar Rudy.

Suporter

Saat pertandingan, Aremania sebagai suporter, tentu harus mendukung Arema mati-matian untuk meraih kemenangan.

Tekanan suporter tuan rumah terhadap tim tamu, sudah lumrah terjadi di dalam suatu pertandingan. Namun, jangan sampai tekanan itu keluar dari Stadion Kanjuruhan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 10 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.