Tantan Berharap Cetak Gol dengan Sepatu Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Agustus 2015 | 15:19 WIB
Tantan, akan beraksi dengan sepatu hadiah dari istri.
Erwin Snaz/JUARA.net
Tantan, akan beraksi dengan sepatu hadiah dari istri.

Striker Persib Bandung, Tantan, berharap bisa mencetak gol dengan sepatu baru miliknya dalam laga persahabatan melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8), dalam rangka HUT Arema yang ke-28.

Sejauh ini, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ini mengaku sudah siap meladeni tim tuan rumah yang diarsiteki Suharno tersebut.

"Secara pribadi, insya Allah siap. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol. Teman-teman pun kelihatannya sudah siap, terlihat dari keceriaan teman-teman sekarang," ujar Tantan, Senin (10/8/2015).

Tantan mengaku tidak terpengaruh dengan berkurangnya kekuatan Tim Singo Edan, di mana beberapa pemain andalannya absen main karena cedera, termasuk kiper utama, Kurnia Meiga, yang dikabarkan belum bergabung.

"Kami tetap harus fokus walaupun Arema tidak full team, mereka masih punya Gonzales dan Fabiano. Memang, secara keseluruhan absennya beberapa pemain Arema menguntungkan bagi Persib, tapi kami tak boleh terlena dan menganggap enteng," ujar pemain bernomor punggung 82 ini.

Disinggung soal sepatu baru miliknya, Tantan mengaku akan menggunakan sepatu baru pemberian dari istrinya sebagai kado ulang tahun yang ke-33 pada 6 Agustus.

"Ya, rencananya mau pakai sepatu hadiah dari istri Mudah-mudahan bisa mencetak gol dan membawa Persib menang atas Arema," ucap Tantan sambil tersenyum.

Pada usia yang ke-33 tahun (6 Agustus), Tantan mendapat hadiah kejutan dari istri tercinta, Lina Marlina, berupa sepasang sepatu merk terkenal.

"Untuk pertama kali saat berulang tahun saya dihadiahi sepatu Saya semakin bersemangat bermain sepak bola. Semoga menjadi berkah," ujar Tantan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X