Atep Jadi Bintang Iklan Minuman Segar

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Agustus 2015 | 13:42 WIB
Atep (ketiga dari kanan) saat menghadiri salah satu produk Achiles dan Corsa yang dibintanginya belum lama ini.
Erwin Snaz/JUARA.net
Atep (ketiga dari kanan) saat menghadiri salah satu produk Achiles dan Corsa yang dibintanginya belum lama ini.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, menjadi bintang iklan salah satu produk minuman segar. Pemain asal Cianjur ini mengaku mendapat kontrak selama enam bulan bersama produk minuman segar tersebut.


"Alhamdulillah di tengah kompetisi ISL berhenti, saya mendapat tawaran iklan minuman segar, lumayan supaya dapur bisa tetap ngebul. Kontraknya selama enam bulan," ujar Atep sambil tersenyum kepada JUARA.net, Senin (10/8/2015).

Menurut Atep, produk minuman segar tersebut bagus untuk panas dalam. Sambil sedikit promosi, pemain bernomor punggung 7 ini menyatakan dengan meminum produk yang ia bintangi badan akan terasa segar.

"Minuman itu buat panas dalam, kalau kita minum, pasti terasa segar," kata Atep lagi sambil tersenyum.

Atep mengakui selama kompetisi IS vakumL, ia mendapat tawarakan iklan tiga produk, yakni Sreamous (distro), Achiles dan Corsa (Ban), serta minuman segar Alang Sari.

"Ya, baru tiga produk itu, belum nambah lagi. Saya sih berharap nambah lagi, mudah-mudahan saja," ucap Atep berharap.

Meski demikian, Atep enggan menyebutkan berapa uang yang ia dapat selama menjadi bintang iklan. Yang pasti, lanjut Atep, penghasilan di sepak bola jauh lebih besar.

"Kalau pendapatan dari iklan lumayan buat tambah-tambah penghasilan Masih gede dari sepak bola," ujar Atep.

Dikatakan Atep, dalam iklan minuman segar tersebut juga ada Toni Sucipto, Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Alamsyah, Titus Bonai, dan beberapa pemain lain.

"Jadi, iklan itu lebih ke curhat para pemain sepak bola yang sedang kacau karena dampaknya sangat terasa bagi pemain. Bagaimanapun, pemain tetap harus menafkahi istri dan anaknya. Dengan berhenti kompetisi, banyak pemain yang harus berbisnis, tapi ada juga yang masih menganggur," ujar Atep.

Karena itu, Atep berharap turnamen Piala Presiden 2015 menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan saja setelah Piala Presiden, kompetisi ISL jalan lagi," ujar Atep.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.