Persib Bakal Menservis Sponsor di PIS

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 13:22 WIB
Risha Adi Wijaya, akan memuaskan sponsor Persib Bandung.
Risha Adi Wijaya, akan memuaskan sponsor Persib Bandung.

Persib menyambut baik digelarnya turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Selain untuk menggairahkan kembali aktivitas sepak bola di Indonesia, Maung Bandung juga berkepentingan memberikan pelayanan  kepada sederet sponsor yang menyokong mereka, sejak musim lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya mengakui beberapa sponsor memang belum sempat memberikan dana ketika kompetisi berhenti. Bahkan ada yang menyatakan mundur.

"Kami memahami langkah para sponsor ini karena Persib baru menjalani dua pertandingan di LSI. Sementara kompetisi resmi belum tahu akan bergulir lagi kapan," kata Risha.

Namun, dengan digelarnya PIS, Persib mempunyai kesempatan memberikan semacam kompensasi kepada para sponsor yang kecewa karena kompetisi LSI dihentikan.

Menurut Risha sudah ada beberapa sponsor yang berniat melanjutkan sponsorship mereka untuk Persib di ajang turnamen gelaran Mahaka Sports ini. "Tentu dengan nilai yang berbeda karena hanya turnamen. Tapi bagi kami tidak menjadi masalah. Yang penting sponsor puas dengan servis kami," ujar Risha.

Persib menyadari dalam kondisi seperti sekarang menggaet sponsor bukan hal yang mudah. Karena itu mereka berusaha memelihara hubungan baik dengan sponsornya. "Kami berharap turnamen PIS ini bisa berjalan lancar dan Persib bisa meraih prestasi yang bagus," kata Risha menambahkan.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Budi Kresnadi/BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X