Jadwal Piala Proklamasi Memberatkan Persib

By Tulus Muliawan - Rabu, 5 Agustus 2015 | 09:15 WIB
Persib terus memaksimalkan persiapan menjelang laga kontra Arema.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Persib terus memaksimalkan persiapan menjelang laga kontra Arema.

PSSI akan mempertemukan Persib dengan Arema Cronus pada duel bertajuk Piala Proklamasi 15 Agustus. Namun, Persib keberatan karena jadwalnya mepet dengan laga eksibishi melawan Arema di Malang, Selasa (11/8/2015).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menilai PSSI terlalu cepat menjadwalkan laga tersebut. Seharusnya PSSI jangan terburu-buru,apalagi kedua tim sudah bertanding empat hari sebelumnya.

"Waktunya kurang tepat. Mestinya PSSI fokus mengurus persiapan untuk menggelar kompetisi LSI 2015-16, jangan menggelar event dulu," kata Umuh.

Ia juga mengatakan rencana laga persahabatan dengan Bali United pada 15 Agustus dipastikan batal. Sedangkan untuk kepastian menghadapi PSIS masih akan akan dikomunikasikan dengan pengurus klub asal Semarang ini.

Sementara itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kurang pas jika duel Persib kontra Arema dilakukan dua kali terturut-turut dalam jangka waktu empat hari.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.