Dua Kali Menang di SoJC, Indra Sjafri Belum Puas

By Firzie A. Idris - Senin, 3 Agustus 2015 | 19:48 WIB
Sutan Samma dan Lerby Eliandry (putih) cetak gol di SoJC.
Yan Daulaka/JUARA.net
Sutan Samma dan Lerby Eliandry (putih) cetak gol di SoJC.

Dua kemenangan di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) melawan tim tuan rumah Persewangi dan Garuda All Star ternyata belum memuaskan hati sang peracik strategi Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri.

Coach Indra, yang sukses membawa pasukan timnas U-19 Indonesia menjadi jawara Piala AFC 2014, ini masih penasaran dengan kekalahan yang diderita pasukannya dari Arema Cronus pada laga pertama turnamen di Banyuwangi itu.

Padahal sebelum ke SoJC, skuat Serdadu Tridatu di atas angin lantaran masih unggul dalam dua pertemuan terakhir kontra Arema sepeninggal kompetisi resmi ISL.

BUP menahan imbang Singo Edan di ajang Bali Island Cup (BIC) 2015 pertengahan Maret lalu di Stadion Kapten Dipta di Gianyar dan kedua mereka dapat mempecundangi pasukan besutan Suharno itu dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruan, Malang, dalam laga ujicoba.

"Sebagai gantinya, kami akan menambah pertandingan ujicoba seusai turnamen SoJC," ungkap coach Indra. Salah satu pertandingan tambahan selain ujicoba dengan beberapa klub lokal Bali adalah melawan klub lokal di Pasuruan, Jawa Timur.

"Dalam laga ujicoba baik nanti di Pasuruan kalau jadi atau di Bali itu tim secara keseluruhan tetap akan dievaluasi," ujarnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X