Taufiq Senang Persib Bisa Kumpul Lagi

By Tulus Muliawan - Senin, 3 Agustus 2015 | 11:20 WIB
M Taufiq, siap berlatih bersama Maung Bandung.
Budi Kresnadi/JUARA.net
M Taufiq, siap berlatih bersama Maung Bandung.

Para pemain Persib, termasuk M Taufiq sangat antusias mendapat panggilan untuk berkumpul setelah diliburkan dua bulan lebih sekaligus menjalani latihan perdana, Senin (3/8/2015) di Stadion Persib.

Gelandang asal Tarakan, Kalimantan Utara, ini sudah tiba di Bandung sejak Sabtu (1/8) dan langsung masuk mess. Bahkan, ia menyempatkan diri melakukan latihan ringan di Stadion Persib.

Gelandang berpostur mungil ini mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekan setimnya setelah lumayan lama tidak bertemu.

"Tentu senang bisa latihan bareng lagi dengan teman-teman.Selama ini juga tetap latihan untuk jaga kondisi, tetapi hanya latihan sendiri," ujar Taufik.

Dia tak sabar ingin segera berlaga di Piala Indonesia Satu serta merasakan atmosfer pertandingan yang luar biasa di bawah dukungan penuh bobotoh.

"Yang pasti saya sudah siap. Soal kontrak, nanti bakal ada pembicaraan dengan manajemen," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.