Garuda All Star Gagal Happy Ending di SoJC 2015

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 18:55 WIB
Adam Alis saat membela Garuda All Star
Suci Rahayu/JUARA.net
Adam Alis saat membela Garuda All Star

Ambisi Aji Santoso membawa anak didiknya menutup turnamen Sunrise of Java Cup 2015 dengan hasil manis pupus setelah dikalahkan oleh Bali United dengan skor 2-4 di Stadion Diponegoro, Minggu (2/8/2015) sore.

Gol-gol kemenangan Bali United dicetak oleh striker Sukarja lewat sundulan pada menit ke-28 dan ke-39. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak oleh  Lerby Elandy pada menit ke-71 dan dua menit sebelum bubar.

Dua gol balasan Garuda All Star dicetak oleh Adam Alis melalui tendangan bebas pada menit ke-51. Satu lagi dicetak melalui sundulan kepala pemain belakang Vava Mario Zagalo yang menggantikan peran Asep Berlian.

Kekuatan Bali United tidak lantas menurun walau mereka membuat banyak rotasi. Mereka justru menunjukkan determinasi yang tidak berbeda seperti kala membungkam Persewangi sehari sebelumnya dengan skor 3-1.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk tampil, selain itu tidak ada jeda istirahat sehingga tidak mungkin kami paksakan anak-anak bermain tidak terus," ujar pelatih Bali United, Indra Sjafrie, kepada JUARA.net.

Kendati menang, Indra mengakui anak didiknya tampil kurang maksimal dalam pertandingan tersebut. "Secara permainan belum puas. Masih ada beberapa kelemahan di semua lini. Turnamen ini  menjadi pelajaran buat kami untuk membenahi diri," imbuh Indra.

Sementara itu Garuda All Star menganggap kekalahan mereka terjadi karena skuat tak mumpuni sehingga rotasi kurang berjalan maksimal. "Tim kami minim. Rotasi juga kurang berjalan, karena ada beberapa kemampuan pemain terlalu jauh gapnya,” ucap asisten pelatih Garuda All Star, M Zein Alhadad.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.