M Ridwan Bakal Tampil di Final Piala Polda Jateng

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 16:35 WIB
M Ridwan (kiri) siap membela PSIS di final Piala POlda Jateng.
Fernando Randy/BOLA
M Ridwan (kiri) siap membela PSIS di final Piala POlda Jateng.

Pemain bintang M Ridwan disiapkan pelatih PSIS Semarang M. Dhofir saat menghadapi Persis Solo pada final pertama Piala Polda Jateng. Final lanjutan yang dihentikan ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/8/2015).

Pada final kedua di Solo, Kamis (30/7/2015), Ridwan tak dimainkan. Menurut Dhofir, eks pemain Persib Bandung meminta izin tidak tampil di laga itu karena libur Lebaran. Selama liburan, Ridwan tidak menjalani latihan.

“Dengan pertimbangan ini, saya tidak membawa dia ke Solo. Selama libur Lebaran, dia juga tak latihan. Tapi, dia akan saya siapkan untuk laga kedua. Apalagi, Ridwan masuk daftar pemain. Di pertandingan lanjutan ini, komposisi pemain di line up maupun yang ada di bangku cadangan tidak mengalami perubahan,” kata Dhofir.

Ridwan didaftarkan PSIS di putaran kedua Piala Polda Jateng. Hanya, dia baru sekali dimainkan saat PSIS menghadapi Persibas Banyumas di semifinal kedua. Diakuinya, kehadiran pemain tim nasional ini bisa menaikkan moral tim.

“Dia baru sekali dimainkan. Saya akan berkomunikasi dengan dia untuk laga final ini,” jelasnya.

PSIS diuntungkan dan berpeluang juara setelah menahan Persis 0-0. Sedangkan dalam laga lanjutan, mereka sudah unggul 1-0. Bila mampu mempertahankan keunggulannya, PSIS bakal menjadi juara.

Namun, peluang Persis juga belum tertutup. Bila skor berubah menjadi 1-1, Persis akan juara karena turnamen memberi keuntungan untuk gol tandang.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.