PSM Siap Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 16:15 WIB
Ponaryo Astaman, salah satu bintang lini tengah PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Ponaryo Astaman, salah satu bintang lini tengah PSM.

PSM Makassar menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah Piala Indonesia Satu. Turnamen ini akan diselenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertainmet selaku promotor.

"Tadi malam, kami menerima surat resmi dari promotor terkait penunjukkan PSM sebagai tuan rumah," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Juara.Net, Sabtu (1/8/2015).

Dalam surat bernomor 179-CH/MS-event/2015 tertanggal 31 Juli itu, PSM akan menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2015. Tuan rumah lainnya adalah Bali, Malang dan Bandung. Khusus pertandingan di Makassar berlangsung mulai 31 Agustus sampai 7 September.

"Kami akan segera membentuk panpel yang nanti akan berkoordinasi dengan YOSS selaku pengelola Stadion Andi Mattoangin Mattalatta untuk segera melakukan pembenahan," jelas Sumirlan.

Menurut Sumirlan, panpel masih ada waktu 30 hari untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah. "Surat dari promotor mewajibkan kami selaku tuan rumah menjamu tiga tim peserta yang datang ke Makassar."

Di sisi lain, Sumirlan mengaku, PSM belum mendapatkan kepastian siapa tiga calon lawan PSM di Stadion AMM. "Kalau boleh memilih, kami ingin Persebaya Surabaya masuk di Grup Makassar," harap eks kapten PSM ini.

Jadwal Lengkap Piala Presiden
Grup Bali: 30 Agustus-7 September
Grup Makassar; 31 Agustus-8 September
Grup Malang: 1 September-9 September
Grup Bandung: 2 September-10 September


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.