Airlangga Sucipto Siap Kembali Berkostum Persib

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 13:00 WIB
Airlangga Sucipto, siap memperkuat Persib lagi.
Erwin Snaz
Airlangga Sucipto, siap memperkuat Persib lagi.

Striker Semen Padang, Airlangga Sucipto, memberikan isyarat untuk kembali ke Persib jika kontraknya benar-benar diputus oleh klub yang dibelanya sejak musim lalu itu.

"Kalau memang benar akan diputus kontrak, sebaiknya jangan ditunda-tunda supaya pemain segera mendapat kepastian, dan bisa mencari klub lain," kata Airlangga.

Ia ingin ada kepastian secepatnya agar bisa tampil di Piala Indonesia Satu yang dijadwalkan mulai bergulir 30 Agustus. Apalagi, Semen Padang dipastikan aben pada turnamen yang digagas Mahaka Sports ini.

"Kita kan butuh penghasilan. Kalau tak ada aktivitas bagaimana mau menghidupi keluarga," ujarnya.

Sejak tim diliburkan pemain yang biasa disapa Ronggo ini sudah kembali ke Bandung. Bahkan, saat bulan puasa lalu sempat tampil pada turnamen Liga Ngabuburit bersama beberapa pemain Persib.

Ia pun tak menampik adanya keinginan untuk kembali bergabung dengan Persib yang pernah dibelanya beberapa musim lalu.

Ronggo mengaku sempat berkomunikasi dengan manajer Persib, Umuh Muchtar dan ada sinyal positif dari bagi dirinya untuk kembali ke Maung Bandung.

"Saya siap jika memang diminta.Hingga saat ini hubungan saya dengan pemain dan manajemn Persib  masih baik. Apalagi saya dan keluarga tinggal di Bandung," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.