Sabtu, Persija Kumpulkan Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Juli 2015 | 19:03 WIB
Syaiful Indra Cahya mendapat tawaran dari klub lain.
Fernando Randy/BOLA
Syaiful Indra Cahya mendapat tawaran dari klub lain.

Persija menjadi salah satu klub yang tercatat sebagai peserta Piala Indonesia Satu. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menyambut baik bila manajemen merealisasikan wacana tersebut. Menurut Rahmad, pemain dan pelatih akan dikumpulkan oleh manajemen pada Sabtu (1/8).

“Untuk pastinya saya belum bisa berbicara banyak. Saya hanya mendengar informasi dari pemain ada rencana manajemen membahas turnamen,” kata Rahmad.

Rahmad juga belum bisa memastikan apakah Macan Kemayoran tetap diisi pemainpemain lama atau ada perombakan total. Seperti diketahui, pemain Persija belum mendapatkan gaji selama tiga bulan. Mereka masih menunggu kepastian manajemen melunasi gaji. Tidak menutup kemungkinan pemain memilih tawaran dari klub lain di Piala Indonesia Satu dan kompetisi musim depan.

“Kalau manajemen akan mengumpulkan pemain, kami akan menanyakan sisa gaji. Saya pribadi juga belum pasti akan tetap di Persija. Kalau ada tawaran dari klub lain saya akan memikirkan,” kata bek kiri Syaiful Indra Cahya.

Rahmad juga tak bisa menahan apabila pemain Macan Kemayoran rekrutan musim 2015 enggan kembali ke Jakarta. Namun, ada baiknya dilakukan pembicaraan mengenai kontrak dengan manajemen.

“Lihat nanti perkembangannya bagaimana. Saya tidak bisa berkata banyak karena kondisinya sulit. Soal kontrak pemain biar manjaemen yang menyelesaikan,” ujarnya.

Rahmad menyambut baik apabila manajemen merealisasikan rencana mengikuti Piala Indonesia Satu. Menurut dia, PIS membantu pemain untuk mendapatkan pemasukan dan menjaga kebugaran untuk kompetisi musim depan.

“Kalau sudah ada instruksi untuk latihan, saya siap,” kata Rahmad.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X